Kamis, 10 Juli 2008

Kemarin

Di hari kamis yang cerah kemarin di Depok, gw nganterin nyokap gw nyusul bokap ke kantor krn ada kerjaan di Dharma Wanita kantor bokap. Maklum bokap klo berangkat selalu jam 5 pagi, sementara nyokap harus beresin rumah dulu jadi gabs berangkat bareng bokap. Setelah gw bicara ke adik gw, akhirnya dia mau ikut juga. Yadh jam 11 siang berangkat deh (karena gw lagi libur dan adik gw lagi menunggu pengumuman SNMPTN). Nyampe sono jam 1, trus nyokap kerja, bokap kerja, gw mainan internet barengan adik gw. 3 jam berlalu atau kira2 pukul 4 sore akhirnya kerjaan Bonyok selesai dan balik lah barengan. Pas di perjalanan, gw kasi usul gimana klo makan di Blok M aja. Bonyok dan adik gw stuju krn Blok M lumayan dket dari kantor bokap di Sudirman. Akhirnya makan lah d sebuah restoran jepang di Blok M. Sneng jg sih soalnya udah lama ga ngumpul n ngobrol bareng kyk kmrn. Trus setelah selesai makan, ketemu Rizki Hanggoro lah! Itu tuh yang main di film Jomblo bareng Christian Sugiono n Ringgo Agus Rahman. Dia lagi jalan sm istrinya kyknya soalnya mereka gandengan tangan gt dan jalan menuju apotik guardian di dket restoran jepang tempat gw makan td.. Wuah lumayan lah ngeliat artis di tempat umum.. Setelah belanja sebentar di ACE Blok M, Pulang ke rmh deh. Pas nyame rumah jam 8 malem, eh tmen SMA sms ngajakin ngeband jam 9 sekaligus nostalgia... Wuih pokoknya seru banget deh Kmrn. Jadinya gw lembur tuh. Huuhhh udahan dulu y.. Besok Gw posting lagi..

Tidak ada komentar: